Sabtu, 05 Maret 2011

Hati-hati Download PCMAV

dikutip dari maseko’s web blog:
“Yudy Hartono" menginformasikan kepada saya jika dia menemukan link download PCMAV yang setelah didownload dan dibuka ternyata merupakan file virus. Dari link yang dia berikan, jika dilihat kurang lebih seperti gambar di atas. Perhatikan bagian Publisher,
disitu tertulis masekos@weblogs.com, besar filenya pun meragukan, 331 KB tidak sebesar file PCMAV umumnya. Tapi melihat jumlah downloadnya, sepertinya sudah ada yang mendownloadnya. Setelah melakukan pencarian, ternyata ada beberapa file di 4shared.com dari pengupload yang sama dengan perbedaan pada penyebutan versi PCMAV, tapi besar file sama. Hanya saja, saya belum berhasil menemukan halaman web mana yang memberikan link ke halaman download di 4shared.com tersebut.
Atas saran Yudy, melalui entry ini saya ingin mengklarifikasi bahwa file-file tersebut bukan saya yang menguploadnya. Link-link download PCMAV dari saya termasuk yang diupload di 4shared.com adalah seperti yang tercantum dalam entry blog saya mengenai rilis PCMAV yang saya ambil langsung dari DVD PCMAV yang saya beli.
Kepada rekan-rekan, kiranya dapat lebih berhati-hati jika ingin mendownload file-file dari internet.”
agar supaya kita lebih berhati-hati dalam mendownloadnya.seee you

0 komentar: